Konveksi Seragam Rumah Sakit

Konveksi Seragam Rumah Sakit: Menyediakan Beragam Jenis Seragam Rumah Sakit!

Sebagai ciri khas agar mudah dikenali, setiap rumah sakit memiliki pakaian seragamnya masing-masing. Meskipun setiap rumah sakit memiliki desain pakaian seragam yang berbeda, namun jenis seragamnya tetaplah sama. Pakaian seragam rumah sakit memiliki beberapa jenis sesuai dengan jabatan penggunanya. Kami merupakan konveksi seragam rumah sakit yang menerima berbagai jenis seragam yang diinginkan,

Jika dilihat sekilas, seragam rumah sakit memiliki jenis yang berbeda-beda. Perbedaan ini bukan semata-mata hanya membedakan jenis seragamnya saja, namun hal ini bisa menjadi pembeda identitas dan tanggung jawab dari pengguna seragam. Selain itu juga pasien tidak perlu bingung untuk membedakan staf-staf yang ada di rumah sakit. Berikut adalah jenis-jenis seragam rumah sakit yang umum ditemukan:

1. Seragam Scrub

Jenis Seragam rumah sakit pertama yang umum ditemui pada suatu rumah sakit adalah seragam scrub. Sebagian orang mengenal seragam ini sebagai seragam ruang operasi yang digunakan oleh para dokter bedah, bidan, dan juga perawat di dalam ruang operasi. Desain dari seragam ini cukup simple dimana hanya terdiri dari atasan dan bawahan. Memakai seragam ini juga cukup mudah seperti memakai baju biasa.

Keunggulan lain dari seragam ini adalah mudah untuk dicuci sehingga bisa terbebas dari bakteri. Selain itu juga baju ini berbahan ringan, cocok untuk menunjang mobilitas pegawai rumah sakit. Kini penggunaan pakaian ini tidak terbatas pada ruangan operasi saja. Pada beberapa rumah sakit, baju scrub ini digunakan juga oleh staf lain selain staf di ruang operasi.

2. Seragam Perawat

Melanjutkan jenis-jenis seragam rumah sakit, kali ini seragam yang akan dibahas adalah seragam perawat. Staf perawat merupakan pegawai rumah sakit yang paling sering ditemui oleh banyak orang. Para perawat biasanya menggunakan seragam berwarna putih yang khas ditemukan di rumah sakit. Namun belakangan ini pakaian perawat bukan hanya berwarna putih saja.

Berbagai rumah sakit sudah memiliki model seragam perawatnya masing-masing yang didesain khusus. Kami menerima berbagai jenis pesanan untuk pembuatan seragam perawat.

3. Baju Pasien

Biasanya saat berada di rumah sakit, pasien akan diberikan pakaian khusus. Pakaian khusus ini berfungsi untuk membedakan pasien dengan pengunjung rumah sakit lainnya. Selain itu juga, baju ini memudahkan para perawat dan dokter untuk melangsungkan pemeriksaan karena mudah dilepas. Baju pasien ini dibuat senyaman mungkin agar pasien tidak merasa terganggu dengan baju ini 

4. Baju Operasi

Berbeda dengan seragam scrub yang sudah dibahas sebelumnya, seragam operasi ini memiliki fungsi lain. Baju ini berperan sebagai pelindung saat terjadinya proses operasi yang  cukup memakan waktu lama. Saat perawat dan ahli bedah menggunakan baju berlapis untuk melindungi diri mereka, pasien juga harus dilindungi. Salah satu upaya perlindungannya adalah dengan gaun bedah. 

Baju operasi bisa melindungi pasien dari berbagai macam zat berbahaya, seperti zat kimia berbahaya, melindungi dari partikel debu dan benda kotor lainnya. Jika mencari baju atau gaun operasi dalam skala banyak, konveksi kami siap untuk membantu memproduksinya. Selain konveksi seragam rumah sakit, kami juga memproduksi berbagai kebutuhan garmen lainnya.

5. Jas Dokter

Terakhir ada jenis pakaian yang hampir dikenali oleh berbagai kalangan masyarakat. Ya, seraga, ini adalah jas dokter yang umumnya memiliki warna putih. Jas ini digunakan dokter ketika sedang bertugas ketika memeriksa pasien. Jas dokter juga memiliki dua jenis, yakni lengan panjang dan lengan pendek. Ini dilakukan untuk membedakan dokter umum dengan dokter spesialis.

Demikian produk-produk yang konveksi seragam rumah sakit kami sediakan. Bagi Anda yang berencana memproduksi pakaian atau kebutuhan garmen rumah sakit lainnya, kami siap melayani. Kami siap untuk bekerja sama dalam pengadaan yang terkait dengan kebutuhan garmen rumah sakit Anda.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *