Produsen Baju Scrub

Produsen Baju Scrub Terbaik dan Terpercaya!

Sebagai salah satu produsen dari produk baju scrub, kami perlu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Salah satu pelayanan yang bisa kami lakukan adalah dengan memberikan rekomendasi beberapa jenis bahan terbaik yang bisa digunakan. Ada beberapa pilihan jenis kain terbaik yang bisa dipilih dalam dari produsen baju scrub kami.

Beberapa Jenis Kain yang Kami Sediakan

Kami menyediakan beberapa jenis kain dalam pembuatan baju scrub, adapun penjelasannya adalah sebagai berikut:

1. Kain Medis Katun

Jenis kain pertama yang bisa digunakan sebagai bahan pembuat baju scrub adalah jenis kain katun waterproof. Jenis kain ini memiliki suatu lapisan yang sudah anti air. Pada dunia medis sendiri, kain ini diperuntukkan sebagai bahan pakaian medis dan juga bahan untuk pembuatan masker. Melalui kain ini, pengguna bisa mendapatkan beberapa manfaat kesehatan.

Manfaat yang bisa dirasakan pengguna adalah mencegah adanya alergi kulit, karena bahan ini cocok untuk orang dengan kulit sensitif. Jika kain katun yang memiliki 100% serat alami, kemungkinan terjadinya iritasi bisa ditekan serendah mungkin. Bahan ini juga tidak terlalu tipis membuat penggunanya tidak kepanasan dan juga kedinginan. Terakhir, bahan katun ini juga mudah menyerap keringat sehingga menurunkan potensi penyakit kulit akibat keringat.

2. Kain Medis TR Waterproof

Singkatan TR pada jenis kain ini adalah kepanjangan dari Tetoron Rayon yang mempunyai lapisan anti air. Jenis kain yang satu ini seringkali digunakan sebagai bahan pembuatan untuk keperluan medis contohnya pada pakaian yang bisa dengan nyaman untuk dipakai. Kain ini memiliki karakteristik ketahanan terhadap air berkat adanya lapisan anti air.

3. Kain Medis Rayon Water Resistant

Beranjak ke jenis kain lainnya, ada kain medis rayon water resistant. Jenis kain ini mempunyai suatu lapisan anti air yang sudah terbukti cocok untuk digunakan pada pakaian medis seperti baju scrub. Rayon sendiri merupakan suatu jenis pada kain yang berasal dari serat hasil selulosa yang beregenerasi.

Jenis kain ini bukan tergolong serat sintetis maupun serat alami, jenis ini berada ditengah-tengahnya yaitu semisintesis. Meskipun bahannya tahan air, namun kain ini tetap memiliki daya serap yang tinggi layaknya cotton. Jika diraba, jenis kain ini memiliki tekstur yang cukup lembut dan nyaman di tangan. Kelebihan lainnya adalah kain ini cocok untuk diwarnai karena mudah menyerap zat warna.

Salah satu kekurangan dari kain ini hanyalah pada kemampuan pemulihan elastisnya yang kurang impresif. Kain ini cenderung sulit kembali ke keadaan semula ketika terlipat sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk pulih seperti semula. Selain itu juga, bahan kain ini mudah terbakar, oleh karena itu berhati-hati ketika berada didekat api saat menggunakan bahan ini.

4. Kain Laminated

Terakhir, ada jenis kain laminated yang memiliki semacam lapisan laminasi yang bisa menahan air agar tidak mudah terserap. Sistemnya mirip dengan laminating pada dokumen, meskipun kain terkena air namun air tetap tidak bisa masuk. Jenis kain seperti ini biasanya digunakan sebagai bahan yang anti air.

Bahan ini bisa dimanfaatkan juga dalam berbagai kebutuhan seperti kain untuk sekat ruangan. Selain itu juga kain ini cukup sering ditemukan pada sprei yang dipasang agar terhindar dari air.

Produsen Baju Scrub Terpercaya

Bagi yang sedang mencari produsen untuk pembuatan baju scrub, kami siap untuk berkontribusi mewujudkan baju scrub dengan kualitas yang baik. Kami memiliki sumber daya yang mumpuni untuk membuat baju scrub dengan kualitas terbaik. Pastinya disertai dengan bahan terbaik juga agar hasilnya lebih maksimal. Selain itu juga kami memiliki standar mutu yang baik untuk menjaga kualitas produk buatan kami.

Nah itulah beberapa jenis bahan kain yang digunakan dalam pembuatan baju scrub. Kami merupakan produsen baju scrub terpercaya yang sudah berpengalaman dalam memproduksi baju scrub. Selain itu juga kami menerima permintaan produksi untuk keperluan garmen rumah sakit lainnya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *